Kampus Psikologi UI Kembali Gelar PIASTRO

poster acara PIASTRO New Final
Sumber :
VIVAlog
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan
- Bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar mahasiswa psikologi, juga mengenalkan psikologi pada siswa SMA, BEM Fakultas Psikologi Universitas Indonesia kembali mengadakan PIASTRO (Psychology in Art and Sport through Competition).

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

PIASTRO adalah kompetisi seni dan olahraga antar mahasiswa Fakultas Psikologi se-Indonesia dan siswa SMA se-Jabodetabek. Acara tahunan ini awalnya diadakan pada tahun 2007 dan kali ini PIASTRO diadakan dengan tema “Play Your Part!”.
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte


Kompetisi yang apa saja yang diadakan? Dalam PIASTRO 2013, terdapat kompetisi futsal, basket, modern dance, tari tradisional, fotografi, dan yang terbaru yaitu lomba film pendek.


PIASTRO mengundang seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Psikologi dari berbagai Universitas di Indonesia dan siswa/siswi SMA di Jabodetabek untuk mengikuti pertandingan futsal dan basket. Sedangkan untuk kategori modern dance, tari tradisional, fotografi , dan film pendek, kompetisi dibuka untuk umum.


Rangkaian acara PIASTRO 2013 dimulai dengan Pre-Event pada tanggal 21 September 2013. Dalam Pre-Event, akan dilakukan screening film pendek dan penjelasan menarik mengenai Psikologi Media. Kemudian dilanjutkan dengan Gathering Night pada tanggal 27 September 2013 yang bertempat di Fakultas Psikologi UI.


Berikutnya adalah Main Event yang diadakan tanggal 28 September-6 Oktober 2013 di GOR Pemuda Bulungan. Diawali dengan upacara pembukaan pada tanggal 28 September 2013, lalu dilanjutkan dengan pertandingan futsal, basket, modern dance, tari tradisional, dan fotografi.


Puncaknya, yaitu closing pada tanggal 6 Oktober 2013, akan diadakan pertandingan final futsal dan basket, lalu acara ditutup dengan upacara penutupan dan penampilan dari bintang tamu, yaitu Appertunes, Celebrity Futsal, IndoBallaz, Kopi dan Kretek, Dance Psikologi UI-Inpsyde, dan HiVi!


Untuk informasi lebih lanjut, cek website kami www.piastro2013.com atau follow twitter kami @piastropsikoui.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya