Summarecon Mal Hadirkan Festival Kuliner Serpong 2013

Festival Kuliner Serpong 2013
Sumber :

VIVAnews - Setelah sukses menggelar acara Festival Kuliner Serpong (FKS) dengan tema "Beauty of Bali" (2011) dan "Minang nan Rancak" (2012), untuk ketiga kalinya FKS yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 Agustus - 22 September 2013 kembali hadir menyapa para penggemar kuliner nusantara.

Tahun ini akan mengangkat tema "Jawa Sing Ngangeni", yang menampilkan ragam budaya kuliner dari kota Yogyakarta dan Solo. Tema ini di pilih sebagai upaya memperkenalkan dan melestarikan kuliner-kuliner nusantara khususnya tanah Jawa yang memiliki berbagai macam rasa dan olahan kuliner yang berbeda.

Berbagai sajian kuliner khas kota Yogyakarta dan Solo akan memuaskan para pecinta warisan kuliner tanah air. Sebut saja Serabi Notosuman, Sate Klatak Mak Adhi, Sate Sapi Pak Kempleng, Sate Jamur, Kopi Joss, Bebek Goreng H. Slamet, dan masih banyak lagi.

Untuk menjaga rasa yang otentik, beberapa pedagang makanan bahkan diboyong langsung dari tempat asalnya. Puluhan pedagang kuliner yang telah diseleksi dan dipilih melalui kriteria rasa, penyajian, kebersihan dan juga harga siap ditampilkan untuk memuaskan rasa kangen masyarakat Serpong bahkan Jakarta dan sekitarnya akan makanan-makanan khas Jawa.

"Suasana kota Yogyakarta dan Solo tidak hanya terasa di lidah tapi juga dalam pengalaman saat menikmati sajian kuliner. Salah satunya adalah dengan hadirnya area lesehan layaknya di daerah Malioboro, disini anda bisa menikmati berbagai menu makanan sambil diiringi alunan musik dari pengamen jalanan Malioboro.

Bahkan oleh-oleh khas dari Jogja yang sudah terkenal di seluruh Indonesia dan juga manca negara yaitu Dagadu yang memiliki slogan Soegeng Rawoeh It's Jogja juga akan ada di FKS 2013" terang Cut Meutia selaku GM Corporate Communication PT Summarecon Agung, Tbk..

Konsep bentuk bangunan dan dekorasi khas kota Yogyakarta dan Solo yang dikemas lengkap dengan pernak-pernik miniatur dari icon arsitektur seperti Tugu Yogjakarta, Gerbang Keraton dan Kasultanan serta Rumah Joglo yang akan membuat Festival Kuliner Serpong tampil unik, meriah dan menarik sebagai alternatif destinasi, serta memberikan pengalaman yang berbeda saat menyantap berbagai hidangan istimewa bersama keluarga.

Rangkaian hiburan khas kota Yogyakarta dan Solo juga siap menemani, salah satunya Tarian tradisional serta penampilan khusus dari Sundari Soekotjo dan Jogja Hiphop Foundation tidak ketinggalan pula pertunjukan kembang api spektakuler pada saat acara pembukaan FKS.

Seperti penyelenggaraan FKS tahun sebelumnya, alat transaksi menggunakan kupon sangat unik bermotif kota Yogyakarta dan Solo, yang menampilkan bangunan khas dan candi-candi di dalam kupon FKS. Untuk mendapatkannya, anda dapat menukarkannya pada booth kasir sebagai alat pembelian makanan diseluruh tenant di area FKS 2013.

Tertarik? catat jam operasionalnya: Senin - Kamis pukul 16.00 s.d 22.00 WIB, Jumat pukul 14.00 s.d 22.00 WIB, dan Sabtu - Minggu pukul 11.00 s.d 23.00 WIB bertempat di area Parkir Selatan Summarecon Mal Serpong.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Dikeluarkan oleh: PR Dept. Summarecon Mal Serpong. Telp: 021 – 5460 888. Fax: 021 – 5420 5154. Email: pr_malserpong@summarecon.com

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024