Sarah Connor 'Hidup Lagi'

VIVAnews -- Tokoh perempuan perkasa dalam film Terminator, Sarah Connor, nampaknya akan muncul kembali dalam film sekuel terbarunya.

Buktinya aktris yang biasanya memerankan karakter film ini, Linda Hamilton, sedang bernegosiasi untuk kemunculannya dalam film yang nantinya akan berjudul "Terminator Salvation" itu.

Namun, seperti pada film Terminator 3: Rise of the Machines, penonton tak akan melihat batang hidung Linda Hamilton. Setidaknya, 'penampakan' Hamilton kemungkinan besar muncul dalam wujud lain.

"Kontribusi saya akan berupa suara," ujar Linda Hamilton kepada MTV News. "Saya mungkin akan meminjamkan suara saya, namun tergantung pada naskah yang ada," ujar Hamilton seperti dikutip dari MSNBC.

Menurut dia, produser film telah menyediakan naskah. Namun Hamilton mengaku belum membacanya. "Saya belum tahu ke arah mana film ini akan menuju," katanya.

paling tidak, Hamilton mengaku lebih tertarik untuk tampil di film ini, ketimbang di film sebelumnya, Terminator 3: Rise of the Machines.

Sebenarnya, pada Terminator 3 Hamilton juga ditawari untuk turut serta. Namun, saat itu Sarah Connor hanya merupakan karakter pinggiran yang meninggal di tengah cerita.

"Karakter itu hanya sekadar karakter yang bisa dibuang, jadi saya menolak peran itu," ujar Hamilton yang sempat memerankan tokoh sentral pada dua episode awal; Terminator, dan terminator 2: Judgement Day.

Dalam sekuel keempatnya nanti, karakter Sarah Connor juga akan beraksi bersama anaknya, John Connor, yang akan diperankan Christian Bale, untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka, Skynet.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024