Sutondo

Analisis Manajemen Transportasi Kota Depok

Angkutan Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Vlog - Dalam sepuluh tahun terakhir, Kota Depok setelah menjadi daerah otonom berpisah dengan Kabupaten Bogor, mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik di sektor perdagangan, industri, pendidikan, pariwisata, dan perhotelan.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Kota Depok adalah pintu gerbang Provinsi Jawa Barat yang berbatasan dengan Ibukota DKI Jakarta. Karena itulah, banyak penduduk yang menilai bahwa Kota Depok menjanjikan harapan hidup yang lebih baik. Terlebih lagi dari aspek posisi geografis yang dekat dengan pintu gerbang Ibukota Negara dan menyebabkan semakin banyaknya migrasi penduduk ke Kota Depok.

Dengan semakin meningkatnya mobilitas penduduk di Kota Depok, menuntut diperlukannya sarana transportasi angkutan kota yang memenuhi syarat kelancaran, kenyamanan, dan keamanan. Namun, kondisi yang terjadi saat ini bahwa meningkatnya permintaan jasa transportasi angkutan kota, belum di tata secara maksimal.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024