GoVlog - Agusta Hidayatullah

Ade dan Dedikasi Penanggulangan HIV/AIDS

AIDS
Sumber :
  • doc Corbis

Vlog - Ade Komariah Indira adalah sosok sangat populer di kalangan Orang Terinfeksi HIV (OTH), yang menjalani terapi Anti retroviral (ARV) di klinik Voluntary Counseling and Testing (VCT) di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Melakukan pendampingan dan teman bicara bagi orang yang baru mengetahui dirinya terinfeksi HIV sudah beratus kali dilakukan Ade Komariah. Tapi tetap saat itu dia tidak bisa menahan air mata yang berkaca di matanya. Di hadapannya tampak seorang balita berusia 3 tahun yang digendong oleh seorang perempuan tua berkulit kasar akibat banyak terbakar matahari.

Perempuan tua itu nenek dari sang bocah. Sebut saja nama bocah itu bernama Fadya. Dia yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal lebih dulu karena terjangkit HIV yang diketahui terlambat. Tidak cukup menghabisi kedua orang tuanya, keganasan virus itu mulai mengancam Fadya.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas
UOB Media  Literacy Circle

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan data mengkhawatirkan terkait kelompok masyarakat yang paling banyak terjerat utang pinjaman online pinjol ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024