Kampus UPN Veteran Jakarta

Belajar Multimedia Bersama VIVAnews

VIVAnews - Internet, teknologi komunikasi seluler dan televisi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan manusia modern. Ketiganya menjadi sumber informasi yang diandalkan bagi kehidupan sehari-hari, bisnis, pendidikan dan juga pertukaran budaya.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

VIVAnews sebagai media online yang memadukan tiga layar ini, ingin menjangkau lebih jauh masyarakat agar lebih akrab dengan konsep new media ini.

Selasa, 20 Januari 2009, VIVAnews berkunjung ke kampus UPN Veteran yang berlokasi di Pondok Labu Jakarta Selatan untuk berkenalan dengan para mahasiswa jurusan komunikasi.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Kehadiran VIVAnews disambut sekitar 70 mahasiswa yang antusias untuk belajar soal media online yang memadukan konten multimedia secara apik ini.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Yani Hendrayani mengatakan bidang ilmu multimedia ini tergolong baru di kampus UPN Veteran. Ibu Dekan FISIP Dra. Retno Dyah Kusumastuti,MSi. mengatakan laboratorium yang dimiliki jurusan komunikasi di FISIP UPN Veteran ini tergolong yang paling canggih diantara perguruan tinggi di Jakarta.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024