Rekomendasi Kuliner Yogya 3

Soto Pak Marto

VIVAnews - Tentunya Anda pernah menikmati sajian soto sapi di mana pun Anda berada. Namun tidak untuk Soto Pak Marto. Ada sesuatu yang unik dalam sajiannya. Anda patut mencobanya saat Anda sedang berada di kota Yogyakarta. Soto Pak Marto menjadi salah satu rekomendasi kuliner yang bisa Anda kunjungi baik untuk sarapan atau pun makan siang.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Warung Soto Pak Marto terletak di Jalan Yos Sudarso di kawasan komplek kios makanan Stadion Kridosono. Anda tidak akan kebingungan karena letaknya di pusat kota Yogyakarta. Spanduk bertuliskan Soto Pak Marta pun lebar membentang. Jadi, Anda dapat dengan mudah menemukannya. Warung ini buka setiap hari mulai pagi hari sampai menjelang sore.

Ada yang unik dari sajian Soto Pak Marto. Di warung ini menggunakan kecap yang berbeda dengan kecap warung soto lainnya. Di warung Soto Pak Marto, kecap yang digunakan adalah kecap yang mempunyai komposisi gula jawa, kedelai, dan rempah-rempah. Kecap ini biasa di sebut ”kecap madu” karena memang wujudnya sangat mirip dengan madu.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Inilah ciri khas warung Soto Pak Marto. Dan setelah itu Anda akan merasakan sensasi kelezatannya. Untuk satu porsi soto Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 6.500 saja. Menu minuman yang di sajikan adalah minuman standar warung-warung lain dengan harga yang hampir sama, yaitu Rp 1.500 tiap gelasnya. Anda penasaran dengan sensasi kecapnya? Tidak ada salahnya jika hari ini Anda berkunjung ke Soto Pak Marto. (Ojan)

Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024