E-goverment di Maros Resmi Dijalankan

E-goverment Maros
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Bupati Maros HM Hatta Rahman meresmikan penerapan e-goverment Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, Senin, 31 Januari 2011. Pencanangan ini ditandai dengan diluncurkannya tiga layanan berbasis tekhnologi informasi dan komunikasi.

Ketiga layanan tersebut, yakni SMS Center, website resmi Pemkab Maros dan program absensi pegawai secara online atau e-absensi. Layanan ini diluncurkan sebagai wujud pelayananan prima dan menjadi wadah penyampaian aspirasi masyarakat.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengungkapkan bahwa peluncuran ketiga layanan berbasis tekhnologi informasi dan komunikasi ini menjadi komitmen Pemkab Maros untuk terus melakukan pembenahan disegala bidang, termasuk reformasi birokrasi dan pemerintahan.

"Penerapan e-goverment ini menjadi bagian reformasi birokrasi dan pemerintahan, kami mengingkan pelaksanaan pemerintahan berjalan cepat dan senantiasa mengikuti perkembangan teknologi agar efisien dan efektif untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujarnya.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang
Nyeri sendi

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Setelah melalui sesi latihan olahraga yang intens, banyak dari kita mungkin mengalami sensasi tidak nyaman yang dikenal sebagai Delayed Onset Muscle Soreness atau DOMS. H

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024