File Not Found
CERITA ANDA

Gubernur Jabar Komisi X DPR di Pakuan

Rencananya, Tim Komisi X DPR RI akan melakukan kunjungan kerjanya di Jawa Barat.
Gubernur Jabar Komisi X DPR di Pakuan
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Humas Pemprov Jabar)

VIVAnews - Sebanyak 18 anggota Komisi X DPR RI yang akan melakukan kunjungan kerja di Jawa Barat, diterima kedatangannya oleh Gubernur Jawa Barat di Gedung Negara pakuan, Jalan Oto Iskandardinata No. 1 Bandung, Minggu, 7 Maret 2010.

Diawali dengan jamuan makan siang, rombongan yang dipimpin Ketua Tim Komisi X Heri Akhmadi kemudian melakukan dialog dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang didampingi pula oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, serta beberapa Kepala OPD, yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Olah Raga, dan Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Rencananya, Tim Komisi X DPR RI akan melakukan kunjungan kerjanya di Jawa Barat, khususnya di Kota dan Kabupaten Bandung selama tiga hari sampai Selasa, 9 Maret 2010.

Mereka akan melaksanakan pertemuan silaturahim dan berdialog dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Olah raga Provinsi Jawa Barat  di Ruang pertemuan Dinas pendidikan Provinsi Jawa Barat, Jalan Dr. Rajiman Bandung.

Sesuai dengan bidangnya, yaitu bidang Pendidikan, Pariwisata dan Kebudayaan, dan Olahraga, Senin, 8 Maret 2010.

Tim akan mengunjungi dan meninjau ke Sekolah-sekolah terbaik yang ada di kota Bandung, seperti SDN Percobaan Pajagalan 58, SMPN 7 Bandung, SMAN 3 Bandung dan SMKN 9 Bandung, dilanjutkan  pertemuan dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya dan Kepala Badan perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate Bandung.

Sedangkan pada malam harinya, Tim akan bersilaturahim dengan para Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di Wisma Rektor Institut Teknologi Bandung.
 
Sedangkan, untuk Selasa, 9 Maret 2010, tim Komisi X akan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bandung untuk meninjau langsung Stadion Si Jalak Harupat Soreang, dilanjutkan peninjauan lapangan ke sekolah-sekolah yang terkena bencana banjir di Kabupaten Bandung, yaitu SD Mekarsari Bale Endah, SD Bojong Asih Dayeuhkolot dan SDN 7 Dayeuhkolot.

Siang harinya, rombongan akan meninjau Museum Asia Afrika, museum Geologi dan Museum Sri Baduga Bandung sebelum mengakhiri kunjungan di Saung Angklung Udjo di Padasuka Bandung.

Terkait dengan kunjungan kerja dari Komisi X DPR RI tersebut, Gubernur berharap kunjungan tersebut akan bermanfaat, terutama bagi peningkatan pendidikan, kebudayaan dan ke olahragaan di Jawa Bar

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...